Cara Tampil Ganteng Maksimal Yang Wajib Kau Tahu

Tips Tampil Ganteng Maksimal - Kegantengan memang penting untuk sanggup memperlihatkan kesan baik di mata orang lain terutama dihadapan lawan jenis. Siapa sih yang tidak ingin kelihatan keren dan cakep plus ganteng selalu? semua perjaka tentu ingin dan terus berusaha menggantengkan wajahnya dengan banyak cara. Tidak heran bila banyak juga cowok-cowok yang rela menghabiskan banyak uang demi perawatan yang berharga tidak mengecewakan mahal.

Ganteng sendiri sebetulnya relatif ya, alasannya ternyata para cewek tidak selalu sama seleranya terhadap perjaka yang ia impikan. Faktor ganteng menjadi penting dikala kebetulan cewek yang ditaksir mempunyai selera kelas atas dan menuntut untuk menentukan pasangan yang berwajah ganteng.

Walau wajah bukanlah faktor utama, alasannya masih ada banyak faktor lainnya semoga terlihat menarik di hadapan banyak orang, namun fakta mengambarkan wajah ganteng akan memancarkan sisi pujian pada si pemiliki wajah itu sendiri.

 Kegantengan memang penting untuk sanggup memperlihatkan kesan baik di mata orang lain terutama  Cara Tampil Ganteng Maksimal yang Wajib Kamu Tahu

Tapi tidak sedikit juga yang sok kecakepan, padahal nggak ganteng tapi sok-sok an merasa dirinya paling ganteng sejagad. Kalau berlebihan begini sih juga kurang anggun sih ya, anggun itu kalau aslinya memang ganteng tetapi rendah hati dan murah senyum serta tidak pelit dan akhlaknya juga baik. Pekerjaan sudah mapan juga, wah ini nih calon suami idaman, betul nggak?

Lalu bagaimana cara semoga selalu sanggup tampil ganteng maksimal? ganteng yang total, alias ganteng banget dan banyak disuka banyak orang? wah caranya sih banyak sekali kayaknya, tapi boleh lah sedikit kita bahas walaupun mungkin jadinya tentu tidak akan sama antara satu dengan yang lainnya.

Tips semoga selalu tampil ganteng Maksimal di setiap kesempatan

1. Mandi yang bersih
Jangan malas mandi kalau ingin selalu tampil cakep yah! walaupun aslinya sudah dari sononya emang sudah ganteng, tapi kalau jarang mandi idiih,, males ah amis banget badannya hihihi. Maka dari itu mandi minimal 2 kali dalam sehar biar terpancar maksimal kegantengannya yah!

2. Pakai minyak rambut
Rambut yang terawat dengan baik tentu akan yummy dilihat kan? nah bagi para perjaka nih ya, ada baiknya mencoba menggunakan minyak rambut yang cocok biar makin tampil sepakat punya.

3. Gaya rambut yang pas
Pastikan untuk menjaga rambut dengan baik. Selain kesehatan rambut, tentu ada satu hal penting lainnya, apakah itu? yap, gaya rambut yang sepakat banget dan sangat pas dengan bentuk wajah. Karena, beda bentuk wajah, maka beda juga gaya rambutnya.

4. Merawat wajah
Wajah yang higienis tentu akan sanggup memancarkan aura kegantengan yang sempurna. Untuk itu, rawatlah wajah sebaik mungkin, beli pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah kau dan aneka macam macam produk perawatan wajah lainnya lah. Cari sendiri ya dan dibeli tentunya, mana ada barang gratis, betul nggak? hehe.

5. Jenggotan biar keren? ah masa sih?
Biasanya perjaka yang macho juga banyak yang suka memanjangkan kumis dan jenggotnya. Wah sangar euy! Tapi banyak juga perjaka yang justru malah tidak pantes kalau jenggotan. Jadi, jangan maksain diri ya! Nah, bagi yang memang jenggotnya keren dan memang sudah bawaan atau asli, boleh juga tuh jenggotnya dipanjangin dan ditata rapi tentunya jangan kelihatan awut-awutan.

6. Mata juga harus dirawat
Mata menyerupai jendela dunia. Kalau tidak ada mata, gimana coba? repot kan? nah, mata perjaka yang keren itu mata yang higienis dan bisa memancarkan aura kegantengan yang kuat. Sekali lirik 10 cewek kelepk-kelepek euy! mantap hehe. Untuk itu jangan lupa dirawat kesehatan dan kebersihan matanya yah!

7. Giginya sudah higienis belum?
Gigi yang secara rutin dilakukan perawatan dengan cara gosok gigi dan aneka macam cara pendukung lainnya, tentu akan menyebabkan gigi lebih sehat dan terawat. Kan nggak lucu dikala sudah dandan ganteng eh pas senyum, yah, ada sisa sayuran masih nyelip di sela gigi hihihi. Betul tidak? selain itu gigi yang putih higienis dan tidak kuning akan bisa memperlihatkan pesona kegantengan yang ruarrr biasahh!

8. Alis juga perlu dirawat
Coba dibayangkan, kira-kira kalau sudah ganteng dan oke, tetapi tidak punya alis? hayoo? nggak lucu juga kan? maka dari itu alis juga perlu diperhatikan dan dirawat dengan baik. Siapa yang melarang menyisir alis? perjaka atau cewek tidak masalah, sah-sah saja merawat alis. Kan biar tambah ganteng, betul nggak?

9. Keringetan berlebih? jangan hingga lah yauww!
Kalau kau pengen ganteng maksimal, maka jangan hingga hanya gara-gara keringat yang membasahi tubuh menciptakan hancur keseluruhan penampilan. Sudah rapi, cakep, wangi, higienis eh tiba-tiba keringetan, waduh bisa celaka dua belas nih kalau sudah begini. Makanya, usahakan pakai deodorant yang pas dan sepakat punya. Bisa juga pakai baju yang bisa menyerap keringat dengan baik.

10. Pakai topi
Widiih, kau tambah cakep euy kalau pakai topi! eh iya dong, gue gitu loch! Nah, bagi yang merasa dirinya jadi tambah ganteng maksimal pas pakai topi, tampaknya sepakat juga nih cara ini dijalankan hehe.

11. Pakai kacamata, biar tambah cool
Nah, cowok-cowok kan banyak juga tuh yang suka pakai kacamata. Yup, cara ini juga bisa menciptakan ganteng maksimal. Sudah cakep plus pakai kacamata, beuuhhh,, keren pake banget dah!

12. Pakai baju yang rapi dan wangi
Baju juga wajib diperhatikan biar bisa ganteng maksimal. Baju udah seminggu digunakan terus gak pernah ganti apalagi dicuci, idiihh amit amit jabang bayi nih ya, kecoa saja deket-deket udah mab*k, apalagi cewek-cewek, gak banget lah yah!

Nah, loh, makanya, bajunya dicuci bersih, disetrika dan diberi minyak wangi kan nanti tambah cakep abis ya kan?

13. Badan bagus, makanya olahraga dong!
Nah, bagi para perjaka nih ya, punya perut yang maaf sorry "enduutt" kan kelihatannya gimanaa gitu kan? nah, biar makin tampil sepakat dan ganteng maksimal, maka solusinya harus rajin olahraga biar makin sehat, bugar dan perutnya syukur-syukur bisa sixpack. Masa iya malah suka yang "wanpek", kan nggak lucu hihihi.

Yang merasa perutnya masih wanpek, makanya buruan olahraga, biar makin berkurang lemak yang ada di perutnya yah! Olahraga apa aja yang penting suka dan anggun buat badan.

14. Motor atau kendaraan beroda empat juga harus ganteng
Kan nggak fair yah, dari si penunggang kendaraan kelihatan sudah ganteng maksimal, tapi motor / mobilnya bujubuneeeng, belepotan kayak anak SD belepotan saus. Yah, makanya, biar makin tambah ganteng maksimal, usahakan kendaraannya juga dirawat dengan baik. Okay!

15. Makara perjaka itu jangan lebay
Kalau kau seorang perjaka yang ingin bisa tampil ganteng maksimal, makanya jangan lebay ya. Makara perjaka itu harus "laki" dan tegas. Dalam mengartikan kata tegas disini juga jangan kaku. Tegas nggak harus kaku. Tapi ketegasan yang diartikan secara fleksibel. Tegas juga harus tahu kawasan dan situasi, setuju?

Nah, kalau perjaka kok lebay, waduh, bisa repot nih nanti. Pengen ganteng maksimum kok lebay, wah jangan bercanda ya!! harus laki dong! hihihi.

16. Kharismatik
Wah perjaka yang mempunyai kharismatik yang bagus, maka akan kelihatan berwibawa, tidak gampang dilecehkan orang lain, menjaga harga diri, menjaga martabat dll. Disini, disegani bukan berarti harus ditakuti loh, beda banget. Jadi, kalau pengen bisa ganteng maksimal, milikilah kharismatik. Nanti cewek-cewek bakalan banyak yang kelepek-kelepek. Sudah cakep eh punya kharisma yang ruar biasa pula, alamaaakk.

17. Jangan pelit
Kalau kau pengen tambah ganteng maksimal, usahakan jadi orang yang gemar memberi alias tidak peliit. Tahu sendiri kan kalau orang pelit itu banyak yang nggak suka hihihi. Tidak pelit bukan berarti boros dan berlebih-lebihan, beda loh!

18. Pakai parfum biar wangi sepanjang hari, alahh apaan sih?
Tidak ada salahnya para perjaka menggunakan parfum. Tidak ada yang melarang juga kok, kalau ada mana coba undang-undang nya hihihi (just kidding). Biar makin tambah ganteng maksimal, pakai parfum. Biar makin gregettt.

19. Luaskanlah wawasanmu
Ganteng-ganteng kok maaf ya "oOn". Yaelaah, mana tahaan?? makanya kalau kau pengen tambah ganteng maksimal, jangan hanya fisik doang yang dipikirin, mesti luas juga wawasannya. Kalau orang wawasannya luas, biasanya kalau diajak ngobrol itu enak.

20. Sopan santun harus tetap dijaga
Eh tahu nggak, apa pandangan orang lain kepada kau jikalau kau memang ganteng sih, tapi jadi nggak maksimal hanya gara-gara kurang mempunyai etika alias sopan santun. Nah, makanya dijaga itu sopan santunnya, biar makin oke. setuju??

21. Tetaplah menjadi diri sendiri
Hi, tahu nggak bahwa tiap insan yang lahir ke dunia ini mempunyai keunikannya masing-masing? nah, jangan jadi orang yang suka menggandakan orang lain kalau kau pengen ganteng maksimal. Makara diri sendiri, tetap gembira pada apa yang dimiliki. Kemudian, maksimalkan kelebihan yang kau miliki dan usahakanlah diperbaiki kekurangan yang ada pada dirimu. Dijamin, kau akan makin cakep!

Baca juga dong :
Manfaat punya banyak kawan

Oke lah, kira-kira begitulah bagaimana cara semoga tampil ganteng maksimal. Kalau ada yang mau nambahin, silahkan saja komentar deh. Kalau komen yang sopan yah! Sippp. Okay, bye!!