Lirik Lagu Resah Al Ghazali Ost Anak Jalanan

Bagi kau yang memang sangat menyukai salah satu sinetron yang ditayangkan di stasiun RCTI yang berjudul Anak Jalanan, tentu telinga kau sudah tidak lagi absurd mendengar salah satu OST nya yang lagunya benar-benar syahdu yummy didengar.

Bagi kau yang memang sangat menyukai salah satu sinetron yang ditayangkan di stasiun RCTI Lirik Lagu Galau Al Ghazali OST Anak Jalanan


Tahukah kau apa judulnya? judulnya lagu galau dan yang nyanyi ialah Al Ghazali anaknya Ahmad Dhani. Sudah barang tentu, lagu yang dibawakan oleh putra sulung sang musisi senior ini mempunyai kualitas yang jempolan dong, secara bapaknya yang merupakan salah satu maestro di bidangnya.

Lirik lagu "Lagu Galau" yang dibawakan oleh Al ini, cukup menggambarkan rasa galau seorang anak muda yang galau bilang cinta apa tidak ya, bilang tidak ya. Pokoknya cucok banget deh bagi yang lagi galau.

Sinetron Anak Jalanan di RCTi ini pun sangat banyak mempunyai penggemar. Rata-rata kaum cewek yang begitu menyimak setiap episode dari sinetron yang mengusung sosok dewasa ganteng berjulukan Boy ini. Oke, daripada makin galau, lebih baik simak saja lirik lagu galau dibawah ini ya!

Bagi kau yang memang sangat menyukai salah satu sinetron yang ditayangkan di stasiun RCTI Lirik Lagu Galau Al Ghazali OST Anak Jalanan


cinta itu buta dan tuli
tak melihat tak mendengar
namun datangnya dari hati
tidak sanggup dipungkiri
itu benar memang benar

cinta itu ruang dan waktu
tak sekejap harus mau
cinta butuh ruang yang sepi
tuk mengutarakan hati
kau saya bincang bincang

mau bilang cinta tapi takut salah
(halo kenapa? mau bilang apa sih? bilang aja, gpp kok...)
bilang tidak ya?
bilang tidak ya?
mau bilang sayang tapi bukan pacar
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?

tulusnya cinta yang saya berikan
ikhlas dari hatiku ini yang paling dalam
biar kau mengerti
biar kau mengerti

mau bilang cinta tapi takut salah
bilang tidak ya?
bilang tidak ya?
mau bilang sayang tapi bukan pacar
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?

mau bilang cinta tapi takut salah
bilang tidak ya?
bilang tidak ya?
mau bilang sayang tapi bukan pacar
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?
tembak tidak ya?

Nah, itulah lirik "Lagu Galau" OST Anak Jalanan RCTI yang dibawakan oleh Al Ghazali. Semoga sanggup memnuhi keinginan kau yang ingin tahu liriknya dan sanggup ikut bernyanyi ketika kegalauan sedang mengaduk aduk hatimu alasannya ialah sedang jatuh cinta tapi nggak berani ngomongnya hehe. Thanks!